Namgoong Min dan Jin Ah Reum Bakal Menikah 7 Oktober

Asteria Dalila | 28 September 2022 | 21:00 WIB

Namgoong Min dan Jin Ah Reum sudah berpacaran selama 7 tahun. Keduanya pun akhirnya siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Rencana pernikahan Namgoong Min dan Jin Ah Reum pertama kali disebarkan oleh Dispatch. Media gosip Korea Selatan tersebut mengungkap pasangan artis itu akan menggelar pernikahan di awal Oktober 2022.

Tak lama kemudian, 935 Entertainment, sebagai manajemen, angkat bicara. Mereka membenarkan kabar soal rencana pernikahan Namgoong Min.

"Aktor Namgoong Min dan kekasihnya, Jin Ah Reum, akan menjadi suami-istri. Pernikahan akan digelar pada 7 Oktober 2022 di Seoul," ungkap 935 Entertainment.

"Resepsi pernikahan akan digelar tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Kami berharap pengertiannya karena tidak bisa memberikan detail soal lokasi karena resepsi digelar tertutup," lanjutnya.

Manajemen pun berharap fans akan memberikan restu dan dukungan untuk Namgoong Min dan Jin Ah Reum yang akan menempuh hidup baru. Keduanya berjanji akan tetap menyapa penggemar melalui proyek-proyek akting walaupun sudah menikah.

"Kami mengharapkan restu dan dukungan untuk kehidupan mereka ke depannya. Namgoong Min dan Jin Ah Reum akan terus menyapa fans melalui proyek-proyek yang menunjukkan perkembangan mereka sehingga keduanya bisa membayar dukungan yang sudah diberikan oleh fans," tambah manajemen.

"Kami berharap para fans akan tetap menunjukkan ketertarikan dan cinta kepada aktor Namgoong Min," pungkasnya.

Namgoong Min dan Jin Ah Reum pertama kali dikabarkan berpacaran setelah bertemu sebagai sutradara dan aktris di film Light My Fire pada 2015. Keduanya jarang mengumbar kemesraan di depan publik.
 

TABLOIDBINTANG.COM - 
Penulis : Asteria Dalila
Editor: Asteria Dalila
Berita Terkait