Niel "Teen Top" Dua Kali Masuk UGD Selama Persiapan Debut Solo

Hari Murtono | 18 Februari 2015 | 16:13 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niel "Teen Top" membuktikan kerja kerasnya tak sia-sia. Lagu barunya, "Loverkiller" mulai menguasai tangga lagu terkini Korea. Saat tampil dalam acara SBS Power FM "Choi Hwa Jung's Power Time", Niel mengisahkan album solonya "oNIELy" dipersiapkan dengan totalitas penuh.

"Ketika mempersiapakan album solo ini, saya harus masuk ruang gawat darurat sebanyak dua kali," jelas Niel. Menurutnya, kelelahan latihan membuat tubuhnya drop. Apalagi Niel juga harus menurunkan berat badan untuk menunjang penampilannya.

Ketika ditanya apakah sudah bertemu seorang pembunuh cinta seperti yang ada di lagunya, Niel mengaku tak punya banyak cara. "Saya laki-laki yang tak banyak melakukan tarik ulur. Saya akan memberi cinta lebih banyak dari yang saya terima," beritahu Niel.

Menurut Niel ada banyak tekanan yang ia rasakan saat merilis album solonya. "Sejujurnya saya sangat khawatir. Album saya keluar setelah Amber f(x). Artis idola yang keluar lebih dulu juga sangat luar biasa. Saya mulai menyaksikan apa yang dilakukan Taemin "SHINee". Saya melihat penampilan panggungnya, koreografinya, klip, bahkan semua wawancaranya," katanya. 

"Saya berusaha mengisi kekurangan saya setelah belajar dari mereka. Saya tak perlu khawatir sama dengan mereka. Saya rasa
musik saya dengan mereka memiliki warna yang berbeda," pungkas Niel. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait