Kim Jae Joong dan Choi Jin Hyuk Wamil 31 Maret

Hari Murtono | 5 Maret 2015 | 13:22 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maret rupanya akan menjadi waktunya para seleb Korea membela negara. Pada awal musim semi itu, banyak seleb akan resmi masuk wamil. Setelah Sungmin dan Shindong "Super Junior", dua nama lagi resmi diumumkan. Personel JYJ, Kim Jae Joong, dan aktor Cho Jin Hyuk dipastikan masuk wamil Maret ini.

C-Jes Entertainment mengumumkan bahwa Jaejoong akan resmi masuk wamil 31 Maret. Menurut wakil manajemen, sisa waktu yang ada akan
dimanfaatkan Jaeejong untuk bersama penggemarnya. Kim Jaejoong sudah mengagendakan konser perpisahan pada tanggal 28 dan 29 yang bertajuk "2015 Kim Jae Joong Concert in Seoul-The Beginning of The End". Selain itu pada 14 Maret akan diadakan fan-meeting untuk penggemar internasional.

Selain Kim Jaejoong, aktor Cho Jin Hyuk juga akan masuk wamil pada hari yang sama. Kakak Lee Min Ho dalam "The Heirs" itu akan bertugas di unit promosi kepolisian Seoul. Choi Jin Hyuk juga bertugas sebagai prajurit aktif. "Ia memutuskan untuk pergi secara diam-diam tanpa keramaian," jelas manajemen Choi Jin Hyuk. 

Sebelum ini Choi Jin Hyuk mengungkapkan sedikit rasa sesalnya karena masuk militer di usia hampir 30 tahun. 

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait