Niel "Teen Top" Minta Maaf Ketahuan Liburan Bareng Seorang Gadis

Hari Murtono | 16 Mei 2016 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis idola Korea masa kini sudah mulai banyak yang terang-terangan memperlihatkan hubungan cinta mereka. Tapi rupanya itu tak berlaku untuk personel boyband Teen Top, Niel.

Foto-foto dan kabar yang merebak soal liburan Niel bersama seorang gadis yang diduga kekasihnya, membuat penggemar marah. Akibatnya situ resmi Teen Top ikut rusak karena dijejali penggemar yang ingin tahu kebenaran kabar tersebut.

BACA: Personel EXO Berbagi Cerita Lucu Lewat Web Variety Show Baru

Melihat angin yang tak berhembus mendukungnya, Niel cepat-cepat meminta maaf. "Saya meminta maaf atas kontroversi yang merebak. Saya meminta maaf karena membuat penggemar kecewa. Saya memang sudah merencanakan akan berlibur dengan teman-teman setelah promosi album berakhir. Saya hanya pergi bersama teman-teman dekat, jadi jangan salah mengerti," kata Niel menjelaskan.

Niel mengatakan juga meminta maaf karena kecerobohannya membuat foto-foto yang beredar secara luas. "Ini semua kesalahan saya dan akan bekerja lebih keras untuk menjadi pribadi yang lebih baik," pungkas Niel.

BACA: Ravi Bhatia "Jodha Akbar" dan Perannya di Sinetron "Roro Jonggrang"

Selain sanggahan yang ditulis Niel dengan tulisan tangan sendiri, manajemen yang menangani Teen Top, TOP Media, juga memberi klarifikasi. Mereka mengatakan bahwa Niel bukan berlibur bersama kekasihnya, melainkan hanya bersama sahabat.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait