Niel "Teen Top" Tidak Jujur Soal Hubungan Asmara, Penggemar Kecewa

Rizki Adis Abeba | 10 Juni 2016 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Teen Top, Niel, lagi-lagi menajdi sorotan penggemar lantaran ketahuan berpacaran. Ia kembali terlihat sedang menghabiskan waktu bersama wanita yang telah lama diisukan berpacaran dengannya. Permasalahannya, selama ini Niel selalu mengelak gosip pacaran itu.

Para penggemar kecewa dengan sikap Niel yang dinilai tidak jujur. Padahal, kurang dari sebulan lalu Niel pernah membuat surat permohonan maaf resmi untuk penggemar. Dalam surat itu ia mengatakan tidak memiliki hubungan asmara dengan siapapun. Wanita yang diduga sebagai kekasihnya diakuinya tak lebih dari sekedar teman biasa.

BACA: Digangana Suryavanshi "Veera", Ratunya Adegan Menangis

"Setelah menyelesaikan promosi album saya berencana berlibur bersama teman-teman. Saya pergi hanya bersama teman-teman dekat dan bukan seseorang yang menimbulkan kesalahpahaman. Akan tetapi, kecerobohan saya justru membuat orang salah paham. Ini jelas kesalahan saya karena sudah tidak bisa dipercaya," tulis Niel dalam surat permohonan maafnya.

Sayangnya, kemunculan Niel bersama gadis yang diduga pacarnya kali ini sudah benar-benar membuat penggemar tak mempercayainya lagi. Banyak penggemar memilih menarik dukungan untuk Niel, bahkan menutup beberapa fan page.

BACA: EXO Tampilkan 2 Sisi Berbeda dalam Video Klip "Monster" dan "Lucky One"

"Dia tak bisa lagi mengelak. Terbuka sajalah tentang ini! Berhentilah membohongi penggemar," ungkap seorang netizen yang kecewa. "Terima saja fakta ini. Kami tidak bodoh," timpal netizen lain.

Hmm, akankah kali ini Niel membuat permintaan maaf lagi?

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait