Kang Ha Neul Ingin Dikenal Sebagai Orang Baik (Laporan dari Singapura)

Rizki Adis Abeba | 27 Agustus 2016 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangkaian liputan peluncuran serial Scarlet Heart: Ryeo di Singapura, Tabloid Bintang telah bertemu Kang Ha Neul dalam dua kali kesempatan.

Pertama di jumpa pers pada Jumat (26/8), lalu wawancara eksklusif. Tentunya ini kesempatan yang menyenangkan. Selain tampan, Kang Ha Neul orang yang ramah.

Kang Ha Neul kerap melempar senyum dan menyapa siapapun yang dijumpainya. Pun dengan kami saat memasuki ruangan wawancara.

Sebagai aktor, Kang Ha Neul tidak menargetkan dirinya menjadi aktor paling sukses atau paling dikenal.

"Saya lebih ingin orang mengingat saya sebagai orang yang baik, bukan aktor yang terkenal. Karena itu saya selalu tersenyum kepada siapapun. Itu salah satu cara paling mudah untuk menyenangkan orang lain," urai Kang Ha Neul.

Namun tentu saja saat ini Kang Ha Neul juga berharap serial terbarunya, Scarlet Heart: Ryeo, bisa sukses dan diterima dengan baik oleh penonton.

Tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan serial terbaru Kang Ha Neul, Scarlet Heart: Ryeo. Serial ini akan menjadi serial perdana yang ditayangkan oleh saluran ONE di Indonesia bersamaan dengan penayangan di Korea. Saksikan dua episode pertama Scarlet Heart: Ryeo mulai Senin 29 Agustus pukul 20.00 WIB hanya di ONE.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait