Kang Ha Neul Panggil Penggemar "Sayang" Saat Jumpa Fans (Laporan dari Singapura)

Rizki Adis Abeba | 28 Agustus 2016 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rangkaian acara peluncuran serial Scarlet Heart: Ryeo ditutup dengan jumpa fans yang diadakan di mall Waterway Point, Punggol, Singapura, pada Sabtu (27/08) sore.

Kang Ha Neul begitu antusias menjumpai ratusan penggemar yang memadati arena jumpa fans. Keramahan dan sikapnya yang sangat bersahabat seperti ditunjukkan dalam acara jumpa pers dan sesi wawancara, masih tampak.

Kang Ha Neul juga antusias saat sang MC mengajarinya satu kata dalam bahasa Melayu, "Sayang". Sejak itu, Kang Ha Neul selalu berusaha memanggil penggemar dengan kata yang baru didengarnya itu. "Sayang...sayang...sayang..." berkali-kali Kang Ha Neul mencoba menyapa penggemar.

Lima orang penonton beruntung diajak naik ke atas panggung dan mendapat kesempatan berinteraksi dengan sang aktor.

Lucunya, salah seorang penonton beruntung yang naik ke panggung adalah pria. Dalam kertas undian, Kang Ha Neul diminta bertatapan mesra dengan penggemar itu selama delapan detik. Adegan kocak tak terelakkan. Ia sangat canggung dan tak bisa menahan tawa melihat sang penggemar cowok yang wajahnya memerah karena sama-sama menahan tawa.

Acara jumpa fans ditutup dengan pemberian tandatangan kepada sejumlah penggemar yang memenangkan undian sebelummya.

Sebelum berpamitan Kang Ha Neul berpesan agar penggemar menyaksikan serial drama terbarunya, Scarlet Heart: Ryeo, yang tayang bersamaan dengan penayangan di Korea, mulai Senin (29/08), di saluran ONE.

"Terima kasih atas dukungannya. Saya berharap bisa kembali lagi ke sini," ucapnya sebelum menutup acara.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait