Jungkook "BTS" dan Jeong Ye In "Lovelyz" Digosipkan Pacaran karena Memakai Baju yang Sama

Hari Murtono | 7 November 2016 | 22:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar terkadang memiliki pengamatan super teliti pada bintang-bintang K-Pop. Hasil pengamatan tersebut biasanya berkembang menjadi rumor dan semakin meluas di komunitas online.

Hal itulah yang kita-kira terjadi pada dua maknae atau bungsu dari dua grup populer Jungkook "BTS" dan Jeong Ye In "Lovelyz".

Penggemar menghubung-hubungkan keduanya karena memiliki beberapa kesamaan. Jungkook dan Jeong Ye In disebut punya kesamaan dalam hal cara berpakaian. Jungkook dan Jeon Ye In memiliki jaket musim dingin mengembang, yang berwarna merah. Lalu mereka juga memakai kaos biru putih bergaris yang sama. Satu hal lagi, yang paling membuat penggemar yakin adalah keduanya sering terlihat saling pandang di berbagai acara.

Sayang kelihatannya banyak netizen yang sudah muak dengan cara penggemar membuat rumor tanpa alasan kuat. "Dulu Nayeon, Solbin, Jung Chae Yeon, lalu Yein. Berhentilah membuat cerita fiktif. Apakah tampil mirip membuat mereka berpacaran?" tulis seseorang. Ada beberapa penggemar yang juga meledek. "Saya hanya ingin tertawa," tulisn seorang penggemar BTS.

Menilik usia Jungkook yang berusia 19 dan Jeong Ye In yang berusia 18 hal itu bisa saja terjadi. Tapi melihat jadwal yang padat, di mana BTS sedang sangat populer, rasanya memang agak mustahil melihat mereka bertemu diam-diam. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait