Beredar Gosip Panas Seputar Artis Korea: 1 Personel BTS dan 2 Personel MAMAMOO Berstatus Pacaran

Rizki Adis Abeba | 18 Januari 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang reporter senior Korea bernama Jin Ho Lee membuat geger netizen setelah membocorkan sejumlah gosip seputar kehidupan artis-artis Korea. Jin Ho Lee telah delapan tahun berkecimpung sebagai wartawan hiburan yang bekerja di bawah CJ E&M dan Sports Chosun. Ia juga bekerja untuk afreecaTV, kanal TV streaming Korea, di mana ia memegang acara live streaming dan berinteraksi dengan orang-orang membicarakan berbagai topik, termasuk gosip-gosip panas para selebritis. 

Para netizen yang menyaksikan sesi live streaming Jin Ho Lee mendapat banyak bocoran gosip seputar selebriti yang kini menyebar secara viral di berbagai komunitas online. Yang paling mengejutkan adalah gosip yang mengatakan bahwa ada satu personel BTS dan dua personel MAMAMOO yang saat ini berstatus pacaran.

Namun Jin tidak memberikan detail lebih lanjut tentang siapa nama personel yang dimaksud. Gosip lain yang dibocorkan tentang kondisi beberapa grup wanita. Menurut Jin, Wonder Girls tidak akan memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment tahun ini. Jika ini benar terjadi, kemungkinan besar Wonder Girls akan bernasib sama dengan 2NE1 yang akhirnya dibubarkan tahun lalu.

Sebagai anak kesayangan JYP Entertainment, Suzy dipastikan akan memperbarui kontrak dengan JYP, sedangkan personel Miss A, Min, tidak memperpanjang kontraknya dengan JYP. Jin juga menyinggung soal beberapa grup yang terlibat perselisihan, seperti AOA yang diam-diam mengalami konflik, dan T-Ara yang menurut dia sesungguhnya tidak pernah melakukan bullying terhadap Hwayoung. Skandal di kalangan selebriti tidak luput dari perhatian Jin. Ia mengatakan, Lee Byung Hun yang pernah terkena skandal perselingkuhan dan menuai kontroversi setelah tertangkap basah bermesraan dengan wanita lain di depan istrinya, masih dikelilingi sejumlah wanita. Meski demikian hingga saat ini Lee Byung Hun masih berstatus sebagai suami dari aktris Lee Min Jung.

Gosip seputar hubungan aktor dengan wanita juga menyeret nama aktor ganteng Ji Chang Wook. Bintang serial K2 ini disebut-sebut Jin pernah mengencani 80 persen dari aktris lawan mainnya. Sebelumnya, Ji Chang Wook pernah bekerjasama dengan sejumlah aktris cantik mulai dari Lee Si Young, Park Ji Yeon, dan personel SNSD YoonA. Namun Jin tidak menyebutkan aktris siapa saja yang pernah dipacari Ji Chang Wook. Yang tak kalah mengejutkan, Jin membocorkan bahwa aktris Jun Ji Hyun memiliki hubungan yang sangat buruk dengan Han Ye Seul. Ia juga mengatakan bahwa Noh Hong Chul akan kembali ke acara Infinity Challenge.

(riz/yb)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait