Setelah Pacaran Singkat, Lee Dong Gun-Jo Yoon Hee Umumkan Pernikahan dan Kehamilan Anak Pertama

Andira Putri | 2 Mei 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee membuat publik tercengang pada Selasa (2/5). Pasalnya, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee tiba-tiba mengumumkan pernikahan sekaligus kehamilan anak pertama mereka. 

Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee diketahui sudah menikah secara hukum. Kabar ini diumumkan sendiri oleh Lee Dong Gun melalui pesan kepada fans dan dikonfirmasi oleh agensi Jo Yoon Hee, King Kong by Starship. 

"Saya menulis ini karena saya pikir kalian semua harus menjadi orang pertama yang tahu. Jo Yoon Hee dan saya yang bertemu dalam drama kemudian menjalin hubungan cinta, telah mendaftarkan pernikahan dan menjadi suami dan istri secara hukum," tutur Lee Dong Gun.

Setelah menikah secara hukum, Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee berencana menggelar resepsi pernikahan. Berita bahagia muncul lagi karena Jo Yoon Hee ternyata hamil di tengah persiapan resepsi pernikahan mereka. "Ketika mempersiapkan pernikahan, kami dikaruniai anak dan kami bersyukur serta bersemangat menunggu kelahiran anak kami," lanjut Lee Dong Gun. 

Perjalanan cinta Lee Dong Gun dan Jo Yoon Hee tergolong singkat. Pasangan ini bertemu ketika membintangi drama Laurel Tree Tailors akhir Agustus 2016. Saat itu, Lee Dong Gun tengah berpacaran dengan Jiyeon 'T-ara' selama lebih dari setahun.

Empat bulan kemudian, hubungan Lee Dong Gun dan Jiyeon 'T-ara' putus. Namun, tidak butuh waktu lama bagi Lee Dong Gun untuk mencari pengganti. Lee Dong Gun dikabarkan mulai berpacaran dengan Jo Yoon Hee menjelang drama Laurel Tree Tailors usai pada akhir Februari 2017. 

 

(dira/wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait