Mengaku Tidak Saling Kenal, Kim Min Suk Bantah Pacaran dengan Oh Yeon Seo

Rizki Adis Abeba | 2 Mei 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Kim Min Suk digosipkan berpacaran dengan aktris Oh Yeon Seo. Kabar ini menyeruak setelah sebuah media Korea memberitakan keduanya terlihat jalan bersama di sebuah bioskop di kawasan Gangnam.

Namun kabar ini cepat-cepat dibantah oleh agensi Kim Min Suk, Woollim Entertainment, pada Selasa (02/05). Menurut pihak Woolim, Kim Min Suk dan Oh Yeon Seo bukan hanya tidak menjalin hubungan asmara, mereka bahkan tidak saling mengenal.

“Setelah mengonfirmasi langsung kepada yang bersangkutan, kabar ini tidak benar. Mereka bahkan tidak saling mengenal,” bantah perwakilan Woollim Entertainment. “Kabar yang mengatakan Kim Min Suk dan Oh Yeon Seo kencan di bioskop juga tidak benar,” imbuhnya.

Sama seperti pihak agensi Kim Min Suk, agensi Oh Yeon Seo juga membantah adanya hubungan asmara antara sang aktris dengan Kim Min Suk.

Kim Min Suk dan Oh Yeon Seo merupakan aktor dan aktris muda yang kariernya sama-sama bersinar. Kim Min Suk mulai dikenal luas setelah membintangi serial Descendant of The Sun bersama Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Sementara itu Oh Yeon Seo pernah membintangi  Please Comeback, Mister, di mana ia beradu peran dengan Rain. Tahun ini Oh Yeon Seo terlibat dalam serial My Sassy Girl bersama aktor Joo Won. 

 

(riz/wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait