Di Film Fanney Khan, Aishwarya Rai Akan Tampilkan 3 Lagu Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 18 Oktober 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris Aishwarya Rai akan membintangi film terbaru yang berjudul Fanney Khan. Dia akan syuting film arahan sutradara Rakeysh Omprakash Mehra tersebut setelah perayaan Diwali. 

"Dia akan mulai syuting Fanney Khan setelah Diwali. Dia akan syuting tanpa jeda hingga akhir November," kata sebuah sumber seperti dilansir indiatoday.com, Selasa (17/10).

Dalam film itu, Aishwarya Rai berperan sebagai penyanyi dan ada tiga lagu yang akan menggambarkan kisahnya dalam film tersebut. 

"Lagu pertama bergenre dance, tipikal lagu panggung yang upbeat dan memiliki unsur hip-hop barat. Koreografi internasional telah disiapkan untuk lagu ini. Ini akan jadi lagu utama di film," ujar sumber yang sama. 

Sementara, lagu kedua bergenre ballad dan romantis. Lagu itu akan dibawakan Aishwarya Rai dan Rajkummar Rao. Sedangkan lagu ketiga memperlihatkan duet Aishwarya bersama dengan Anil Kapoor, dua tokoh utama di film yang rencananya akan tayang pada April 2018 itu. 

"Ini akan sangat emosional, akan menggambarkan kecemasan dan keputusasaan dua tokoh di film ini," tutup sumber tersebut. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait