Begini Perbedaan Makeup Tiffany SNSD di Acara Korea dan Amerika

Andira Putri | 20 Oktober 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiffany SNSD muncul pertama kali di depan publik setelah hengkang dari SM Entertainment. Tiffany datang ke acara Erdem x H&M di The Ebell Club, Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (18/10).

Kehadiran Tiffany menjadi pembicaraan. Penampilannya menyita perhatian di media sosial. Salah satu yang menjadi pembahasan adalah makeup Tiffany.

Banyak orang menyebut jika makeup Tiffany dalam acara Amerika Serikat berbeda dengan dandanannya di Korea Selatan. Perbedaan terdapat pada jenis foundation dan teknik contouring.

Personel SNSD ini memilih foundation lebih gelap dari warna kulitnya ketika menghadiri acara di Amerika Serikat. Teknik contouring juga terlihat jelas pada wajah Tiffany dimana bagian hidung dan ujung pipi turut bernuansa gelap.

Selain itu, warna makeup Tiffany juga berbeda. Mantan pacar Nichkhun 2PM ini memilih riasan mata dan lipstik bernuansa nude. Mata Tiffany terlihat tajam dengan padanan eyeliner hitam serta eyeshadow oranye. Sementara lipstiknya berwarna merah muda.

Gaya Tiffany terkesan lebih dewasa selama berada di Amerika Serikat. Sementara ketika menetap di Korea Selatan, Tiffany justru tampil imut bak boneka. Makeup wajah Tiffany dibuat bernuansa flawless bak porselen.

Teknik contouring tidak terlalu banyak menghiasi wajahnya. Begitu pula dengan riasan mata tajam seperti kedatangannya di acara Amerika Serikat. Makeup Korea Selatan cenderung fokus kepada gaya natural.

Warna mencolok dalam dandanan Tiffany di Korea Selatan hanya terdapat pada bibir. Tiffany kerap memakai lipstik warna favoritnya, yaitu pink. Personel SNSD ini umumnya memilih nuansa pink terang. Bibir Tiffany juga kerap dipulas lipstik bergaya ombre.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait