Selain Masuk Nominasi, Wanna One Siap Tampil di MAMA 2017

Andira Putri | 20 Oktober 2017 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanna One akan tampil di ajang MAMA 2017. Penampilan Wanna One dikonfirmasi oleh agensi CJ E&M pada Jumat (20/10).

Menurut pihak CJ E&M, Wanna One akan tampil dua kali dalam MAMA 2017. Ini menyesuaikan dengan penyelenggaraan MAMA 2017 di tiga negara.

Penampilan pertama Wanna One dalam MAMA 2017 terjadi pada tanggal 25 November di Hoa Binh Theater, Vietnam. Kemudian boyband jebolan Produce 101 ini akan pergi ke AsiaWorld-Expo Arena, Hong Kong dan mengisi penampilan pada tanggal 1 Desember.

Kesempatan tampil di MAMA 2017 tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Wanna One. Apalagi mereka juga masuk sejumlah nominasi MAMA 2017. Ini termasuk kategori bergengsi seperti Best Male Group dan Best New Male Artist.

Belum ada informasi seperti apa penampilan Wanna One dalam MAMA 2017. Begitu pula dengan jumlah lagunya. Ada kemungkinan Wanna One akan tampil membawakan lagu baru.

Wanna One tengah bersiap melakukan comeback album repackage 1-1=0 (Nothing Without You). Album ini dijadwalkan rilis tanggal 13 November mendatang.

Menjelang perilisan album repackage, Wanna One sudah merilis rangkaian teaser video. Single andalan album repackage Wanna One diprediksi bernuansa kelam jika melihat teaser bernuansa monokrom serta cuplikan bait lagu emosional.

Selain Wanna One, CJ E&M sudah mengumumkan satu nama lagi yang siap tampil di MAMA 2017. Mereka adalah Seventeen. Boyband ini akan tampil pada tanggal 29 November di Yokohama Arena, Jepang.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait