Beredar Rekaman CCTV Anjing Siwon Super Junior Gigit Tetangga

Andira Putri | 23 Oktober 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Insiden anjing Siwon Super Junior bernama Bugsy yang menggigit tetangga kemudian menyebabkannya meninggal dunia masih menjadi perbincangan. Rekaman CCTV insiden tersebut beredar pada Sabtu (21/10).

Stasiun televisi SBS menyiarkan rekaman CCTV insiden dalam program SBS News. Insiden terjadi tanggal 30 September lalu. CCTV memperlihatkan anjing Siwon masuk ke dalam lift apartemen yang terbuka. Pemilik tidak menaruh rantai atau tali di leher anjing tersebut.

Sementara lift tengah terisi tetangga Siwon dan dua orang lain. Tetangga Siwon merupakan CEO Hanilkwan, restoran mewah di Korea Selatan. Anjing kemudian menghampiri tetangga Siwon dan menggigit kakinya.

Aksi anjing tersebut membuat pemilik yang berdiri di belakangnya kaget. Sang pemilik pun langsung menarik anjing tersebut keluar dari lift. Tidak ada penjelasan tentang siapa pemilik yang membawa anjing keluar dari lift. Apakah Siwon atau anggota keluarga yang lain.

Tetangga Siwon meninggal dunia enam hari kemudian. Penyebab kematiannya adalah penyakit sepsis yang dipicu oleh infeksi setelah jaringan atau organ tubuh terluka.

Siwon dan keluarga telah menyampaikan belasungkawa serta permohonan maaf terkait aksi anjing peliharaan mereka. Kemudian keluarga tetangga Siwon memutuskan untuk memaafkan dan tidak memperpanjang insiden tersebut.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait