Rating Drama Siwon Super Junior Turun, Dampak Insiden Gigitan Anjing?

Andira Putri | 23 Oktober 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Insiden gigitan anjing peliharaan Siwon kepada tetangganya diduga turut mempengaruhi rating drama terbaru personel Super Junior, yaitu Revolutionary Love.

Situs Naver menuturkan jika rating drama Siwon turun pada episode Minggu (22/10). Drama yang ditayangkan oleh stasiun televisi kabel TVN ini memperoleh rating 2.8 persen. Angka ini turun 0.7 persen dari episode sebelumnya yang mendapat rating 3.5 persen.

Selain itu, situs TVN juga dipenuhi komentar negatif netizen. Banyak netizen melayangkan protes dan meminta Siwon tidak lagi membintangi drama Revolutionary Love.

"Antara mengeluarkan Siwon dari drama atau berhenti syuting," kecam netizen. "Dia gila terus syuting drama di tengah kisruh yang menyebabkan kematian," tambah netizen lain seperti dilansir The Straits Times. TVN belum memberikan tanggapan terkait hujatan netizen soal Siwon.

Anjing peliharaan Siwon bernama Bugsy menggigit tetangga yang merupakan CEO Hanilkwan, restoran mewah di Korea Selatan. Insiden terjadi di lift apartemen tanggal 30 September lalu.

Anjing Siwon masuk ke dalam lift lalu mengigit kaki tetangganya. Aksi anjing Siwon membuat kaget pemiliknya. Sang pemilik langsung membawanya keluar lift.

Tetangga Siwon meninggal dunia enam hari kemudian. Penyebab kematian adalah penyakit sepsis yang dipicu oleh infeksi setelah jaringan atau organ tubuh terluka.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait