Menikah, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Akan Berbulan Madu Ke Tempat Ini

Rizki Adis Abeba | 23 Oktober 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Informasi lain soal pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali beredar. Kali ini media Sport Donga berhasil mengulik informasi soal rencana bulan madu pasangan Song-Song.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berencana berbulan madu ke Eropa setelah melangsungkan resepsi pernikahan pada 31 Oktober mendatang. Namun tidak diketahui pasti negara Eropa mana yang bakal dikunjungi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Diduga pasangan ini tidak akan memilih paris sebagai lokasi bulan madu mengingat mereka baru saja berkunjung ke Paris bulan ini. 

Mengenai detail acara pernikahan, meski Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengenal banyak pembawa acara populer di Korea, acara pernikahan mereka nanti tidak akan dibawakan oleh MC dari kalangan artis. Song Joong Ki dan Song Hye Kyo rupanya lebih senang melibatkan sahabat-sahabat dekat mereka. “Bukan selebriti, tetapi teman lama Song Joong Ki. Sedangkan teman dekat Song Hye Kyo, Ock Ju Hyun, akan menyanyikan lagu perayaan pernikahan,” ungkap seorang sumber.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan dihelat di The Shilla Hotel, Seoul. Diperkirakan acara ini akan dibanjiri selebritis Korea seperti Lee Kwang Soo, Cha Tae Hyun, Park Bo Gum, Yoo Ah In, hingga para bintang Descendants of The Sun seperti Jin Goo, Kim Ji Won, dan Kim Min Suk.

 

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait