Zhang Ziyi Lihat Song Joong Ki Lakukan Ini pada Song Hye Kyo di Hari Pernikahan

Andira Putri | 3 November 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zhang Ziyi menjadi tamu pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di Yeong Bin Gwan, Shilla Hotel, Seoul, Korea Selatan pada Selasa (31/10).

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo berkesan bagi Zhang Ziyi. Deretan pujian mengalir dari mulut aktris Tiongkok ini.

Zhang Ziyi memberikan pujian pertama untuk kesederhanaan resepsi pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Zhang Ziyi melihat pernikahan mereka tidak penuh kemewahan.

 

 

"Pernikahan Song Hye Kyo yang saya hadiri kemarin sederhana dan polos. Saya tidak melihat ada bunga mewah, mobil pengantin penuh perhiasan, endorsement dari brand atau formalitas kosong dan keangkuhan," ujar Zhang Ziyi lewat media sosial Weibo pada Rabu (1/11). 

Kemudian Zhang Ziyi juga memuji sikap Song Joong Ki terhadap Song Hye Kyo. Song Joong Ki tampak melakukan hal-hal kecil, tetapi mampu menunjukan rasa cintanya kepada Song Hye Kyo.

"Saya hanya melihat perhatian Song Joong Ki kepada Song Hye Kyo. Karena cuacanya dingin, dia menggenggam tangan Song Hye Kyo, membetulkan rambut berantakan di kepalanya dan ketika membaca janji pernikahan, dia sedikit menangis. Meski dia lebih muda dari Song Hye Kyo, ini jelas dia benar-benar mencintainya. Saya pikir Song Hye Kyo sungguh menikah dalam penuh cinta," tutur Zhang Ziyi.

Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memberikan kehangatan dalam hati Zhang Ziyi. "Seluruh hal-hal simpel tersebut menghangatkan hati saya. Sejujurnya saya pikir kita semua seharusnya sederhana di depan cinta," tutup Zhang Ziyi.

Zhang Ziyi mengenal Song Joong Ki dan Song Hye Kyo lewat proyek berbeda. Zhang Ziyi pernah membintangi film The Grandmaster dan The Crossing: Part 1 bersama Song Hye Kyo. Kemudian Zhang Ziyi bekerja sama dengan Song Joong Ki untuk iklan Proya.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait