Jisoo Ulang Tahun, YG Entertainment Isyaratkan Comeback Blackpink

Andira Putri | 3 Januari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jisoo Blackpink berulang tahun ke-23 pada Rabu (3/1). Ulang tahun Jisoo turut mendapat perhatian dari pendiri agensi YG Entertainment, yaitu Yang Hyun Suk.

Yang Hyun Suk mengunggah foto Jisoo Blackpink lewat Instagram. Foto memperlihatkan Jisoo Blackpink tengah tersenyum dan membentuk hati lewat tangannya.

Yang Hyun Suk kemudian menulis ucapan ulang tahun. Ucapan Yang Hyun Suk terbilang menarik karena mengisyaratkan comeback Blackpink.

"#BLACKPINK #JISOO #SELAMATULANGTAHUN #SELAMAT #2018_01_03 #Cepatlah merilis single baru BLACKPINK_Saya baru saja menggertak Teddy (produser lagu di YG Entertainment) selama 4 jam pagi ini," kata Yang Hyun Suk.

Tulisan pendiri YG Entertainment untuk Jisoo Blackpink langsung mengundang reaksi netizen. Mereka menuturkan harapannya tentang comeback Blackpink pada tahun 2018.

"Kami butuh album dari Blackpink dan semoga mereka lebih aktif tahun ini," harap seorang netizen. "Kami butuh album bukan hanya single saja," timpal netizen lain. "Untuk hadiah ulang tahun Jisoo, tolong berikan dia lebih banyak bagian dalam menyanyi," ujar salah satu netizen.

Ini bukan pertama kali Yang Hyun Suk mengisyaratkan comeback Blackpink. Yang Hyun Suk sempat mengatakan jika Blackpink "tengah merekam proyek musik baru" saat menjawab pertanyaan penggemar di Instagram akhir Desember kemarin.

Belum ada informasi tentang detail tanggal comeback Blackpink. Sebagai pelepas rindu, penggemar bisa menyaksikan gambaran kehidupan Blackpink dalam reality show Blackpink House yang tayang mulai Sabtu (6/1) via Youtube dan V Live.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait