Ibu Mantan Pesepakbola Park Ji Sung Meninggal Dunia

Andira Putri | 12 Januari 2018 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari Park Ji Sung. Ibu mantan pesepakbola Korea Selatan ini dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (12/1).

Ibu Park Ji Sung meninggal dunia akibat kecelakaan mobil. Saat meninggal, perempuan bernama Jang Myung Ja ini tidak berada di Korea Selatan melainkan Inggris.

"Jang Myung Ja mengalami kecelakaan mobil di Inggris. Setelah itu, dia sempat dibawa ke rumah sakit. Tetapi, nyawanya tidak tertolong tidak lama kemudian," kata seorang sumber seperti dilansir allkpop. 

Kematian ibu Park Ji Sung mengagetkan netizen. Mereka memberikan ucapan belasungkawa sekaligus mendoakan mendiang Jang Myung Ja.

"Ya Tuhan, ini sungguh menyedihkan...semoga dia beristirahat dengan tenang," kata seorang netizen. "Ini mengerikan, saya tidak bisa membayangkan betapa sakitnya dia (Park Ji Sung). Turut berduka cita," ujar salah satu netizen. "Ini sangat menyedihkan dan dia begitu jauh dari rumah," timpal netizen lain.

Belum ada informasi tentang kapan jenazah ibunda Park Ji Sung dipulangkan ke Korea Selatan sekaligus dimakamkan.

Park Ji Sung pensiun sebagai pemain sepakbola pada tahun 2014. Prestasi Park Ji Sung tergolong mengkilap sepanjang kariernya. Park Ji Sung pernah membela tim nasional Korea Selatan dan mengikuti Piala Dunia. Park Ji Sung juga bermain untuk  klub Manchester United tahun 2005 hingga 2012.

Kini, Park Ji Sung berkarier sebagai Direktur Departemen Generasi Muda Asosiasi Sepakbola Korea Selatan.

Suami Kim Min Ji ini juga menjadi Duta Olimpiade Musim Dingin Pyeonchang 2018 dan Duta Global Manchester United.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait