Foto Bareng V BTS, Park Hyung Sik: Dia Aslinya Lebih Ganteng

Andira Putri | 12 Januari 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Park Hyung Sik bertemu kembali dengan V BTS di sela acara Golden Disc Awards 2018, KINTEX Center, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada Kamis (11/1).

Park Hyung Sik dan V BTS memang memiliki hubungan akrab. Mereka sama-sama pernah membintangi drama Hwarang yang tayang awal 2017 lalu.

Pertemuan dengan V BTS langsung diabadikan oleh Park Hyung Sik. Aktor ganteng ini mengunggah selfie bareng V BTS lewat Instagram. Sambil mengunggah selfie, Park Hyung Sik menggoda kegantengan V BTS.

"Saya bertemu dengan laki-laki paling ganteng sedunia. Tentu saja dia aslinya lebih ganteng. Karena saya sekarang merasa iri, saya memutuskan untuk berhenti," tulis Park Hyung Sik.

Ungkapan Park Hyung Sik merujuk kepada pencapaian V BTS. Personel BTS bersuara khas ini terpilih sebagai pria paling ganteng tahun 2017 versi TC Candler.

Foto bareng Park Hyung Sik dan V BTS mengundang reaksi lucu netizen. Mereka menyebut jika Park Hyung Sik tidak kalah ganteng dari V BTS.

"kau juga tampan mas," ujar seorang netizen. "kalau ganteng mah bebassss," ucap salah satu netizen. "Dua duanya ganteng," tambah netizen lain. "Pengen gua nikahin dua duanya, gemesin," kata netizen lain.

Di samping itu, Park Hyung Sik dan V BTS juga menunjukan keakraban dengan pemain Hwarang lain. Mereka sempat melakukan video call bersama Park Seo Joon.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait