Pasca Kematian Jonghyun SHINee, Yeri Red Velvet Bisa Tersenyum Lagi karena Ini

Andira Putri | 16 Januari 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yeri Red Velvet akhirnya buka suara tentang kondisi hatinya. Personel termuda Red Velvet ini sempat membuat publik khawatir karena kesedihannya setelah Jonghyun SHINee meninggal dunia.

Yeri Red Velvet terlihat sendu ketika menghadiri sejumlah acara publik pada akhir Desember 2017 hingga awal Januari 2018. Bahkan Yeri Red Velvet sempat menangis di panggung Golden Disc Awards 2018. Ini terjadi setelah IU bernyanyi usai berpidato tentang Jonghyun SHINee.

Namun, kesedihan Yeri Red Velvet perlahan hilang. Yeri Red Velvet mengaku sudah bisa tersenyum lagi karena dukungan penggemarnya dalam program Idol Athletics Championships pada Senin (15/1).

"Hari ini, saya sebenarnya tersenyum lagi untuk pertama kali setelah sekian lama. Terima kasih banyak telah melambaikan tangan dan berteriak keras untuk saya. Semua aksi kalian, kehadiran kalian adalah kebahagiaan saya. Kami adalah teman baik," tutur Yeri Red Velvet lewat fitur Instagram Stories akun resmi Red Velvet seperti dilansir Soompi.

Aksi Yeri Red Velvet tersenyum lagi adalah hal berat. Pasalnya, Yeri Red Velvet mengisyaratkan jika kesedihan masih menyelimutinya.

"Tenggorokanmu (penggemar) sangat sakit, bukan? Saya sadar soal tatapan hangat, khawatir yang kalian berikan kepada saya dan saya tahu teriakan kalian lebih keras hari ini untuk membuat saya tersenyum. Sebenarnya, saya masih sulit tersenyum dari lubuk hati terdalam. Saya kangen kalian semua sehingga saya mengusahakan hal terbaik untuk menahannya... Saya telah memikirkan banyak hal, tetapi apapun pilihan saya, saya pikir hal terbaik adalah melihat wajah kalian secara dekat," terang Yeri Red Velvet.

Sambil berusaha bangkit, Yeri Red Velvet juga memberikan hadiah spesial untuk penggemar. Yeri Red Velvet mengunggah foto dirinya tengah tersenyum dalam Idol Athletics Championships.

Yeri Red Velvet berdiri di depan banner penggemar Red Velvet. Tangannya membentuk simbol peace. Penampilan Yeri Red Velvet bertambah imut berkat gaya rambut kuncir dua.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait