Aron NU’EST Terlihat Kesakitan di Idol Star Athletics Championship 2018, Kenapa?

Rizki Adis Abeba | 17 Januari 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel NU'EST, Aron, sempat membuat penggemarnya khawatir. Penyebabnya, ia terlihat kurang sehat ketika berlaga di Idol Star Athletics Championship 2018, ajang pertandingan olahraga atletik tahunan antar penyanyi idola yang digelar stasiun TV MBC pada Minggu (15/01) lalu.

Para penggemar menyadari ada yang tidak beres dengan Aron ketika ia terlihat memperlambat kecepatan berlarinya. Aron seperti sedang menahan sakit di bagian kaki kirinya.

Meski Aron bisa menyelesaikan pertandingan hingga garis finis, para penggemar sangat mengkhawatirkan kondisi Aron karena usai pertandingan itu terlihat para personel NU’EST lainnya segera berlari dan mengerubungi Aron untuk melihat kondisinya. Aron juga dikabarkan meninggalkan lokasi pertandingan lebih awal dibanding personel lainnya.

Lewat unggahan di akun instagram, Aron memberikan klarifikasi seputar kondisi kesehatannya saat ini. Ia mengatakan dalam kondisi baik sehingga para penggemar tidak perlu terlalu khawatir.

“L.O.Λ.E.s (sebutan untuk penggemar NU’EST -red.) kalian pasti sangat terkejut, kan? Aku baik-baik saja, jadi tidak perlu terlalu khawatir. Kalian sudah bekerja keras hari ini. Terimakasih telah mendukung kami hingga larut malam. Segeralah pulang ke rumah dan beristirahat! L.O.Λ.E.s memang yang terbaik!” tulis Aron.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait