Ini Alasan Ock Joo Hyun Menangis Saat Song Joong Ki - Song Hye Kyo Menikah

Andira Putri | 17 Januari 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ock Joo Hyun mengungkapkan kejadian menarik saat Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menikah akhir Oktober 2017. Pada hari pernikahan mereka, penyanyi bersuara kuat ini mengaku sempat menangis. 

Ock Joo Hyun menangis ketika membawakan lagu "A Whole New World" untuk Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Soundtrack film Aladdin ini dipilih karena menggambarkan kisah cinta Song Joong Ki serta Song Hye Kyo.

"Karena Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah pasangan bak dongeng, saya ingin menyanyikan lagu bernuansa magis untuk mereka. Saya pun memilih lagu 'A Whole New World' dari Aladdin," tutur Ock Joo Hyun dalam program radio Choi Hwa Jung's Power Time pada Selasa (16/1) seperti dilansir Soompi.

Ketika mulai bernyanyi, Ock Joo Hyun mendadak menangis. Ock Joo Hyun tidak kuasa menahan haru karena melihat Song Hye Kyo menangis. Padahal istri Song Joong Ki ini dikenal tidak mudah menitikkan air mata.

"Song Hye Kyo bukanlah tipe orang yang mudah menangis, tetapi saat saya bernyanyi, saya melihat ujung hidungnya memerah. Saya terbata-bata ketika menyanyikan empat kata sehingga memutuskan untuk berhenti bernyanyi dan mengulangnya," ujar Ock Joo Hyun. 

Ock Joo Hyun dikenal akrab dengan Song Hye Kyo. Ini membuat Ock Joo Hyun menjadi salah satu penyanyi di hari pernikahan Song Hye Kyo bersama Song Joong Ki.

Ock Joo Hyun mengumumkan kesiapannya sebagai penyanyi pernikahan pemain drama Descendants of the Sun ini pada pertengahan Oktober lalu. Pengumuman muncul setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menonton pertunjukan musikal Rebecca yang dibintangi Ock Joo Hyun.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait