Sehun EXO Foto Pakai Sorban, Netizen: Nikahi Aku Fahri

Andira Putri | 18 Januari 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sehun EXO menjadi pembicaraan netizen Indonesia pada Rabu malam (17/1). Netizen merasa aksi Sehun mengingatkan mereka dengan karakter Fahri dalam film Ayat Ayat Cinta 2

Kemiripan berawal dari unggahan foto Sehun EXO di akun Instagram pribadinya. Foto memperlihatkan wajah Sehun EXO yang tertutup sorban. Foto diambil saat personel termuda EXO ini mengunjungi gurun pasir di Dubai.

Sehun EXO tidak memberikan caption apa pun pada foto tersebut. Meski begitu, foto itu sanggup mengundang kehebohan netizen Indonesia.  

Netizen menyebut Sehun EXO sebagai Fahri. Ini karena gurun pasir mirip dengan apa yang dihadirkan dalam Ayat Ayat Cinta. Film pertama Ayat Ayat Cinta bercerita tentang kehidupan Fahri di Mesir yang identik dengan gurun pasir.

Komentar tentang Fahri bermunculan di akun Instagram Sehun EXO. Bahkan banyak netizen yang merujuk kepada dialog Ayat Ayat Cinta 2. Mereka meminta dinikahi oleh Fahri.

“Fahri nikahi aku sekarang,” ucap seorang netizen. “Nikahi aku Fahri. Aku mohon Fahri,” tambah salah satu netizen. “Calon Imam kuh ini,” seru netizen lain.

Kehebohan tentang Sehun EXO dan Fahri turut dilihat oleh tim media sosial Ayat Ayat Cinta 2. Mereka me-retweet foto Sehun EXO bersorban dan menggoda netizen. “Jadi, Sehun main #AAC3?” tulis akun resmi Ayat Ayat Cinta 2 via Twitter.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait