Park Shin Hye Berpacaran dengan Choi Tae Joon

Andira Putri | 7 Maret 2018 | 11:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Satu lagi pasangan selebriti Korea Selatan yang kisah cintanya terungkap ke publik. Park Shin Hye dipastikan telah berpacaran dengan Choi Tae Joon.

Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terkuak berkat laporan beberapa sumber pada Rabu (7/3). Mereka mengatakan jika pasangan ini mulai dekat sejak sama-sama debut sebagai aktor.

"Mereka berdua adalah mahasiswa Universitas Chung Ang dan memiliki hubungan dekat setelah debut," kata seorang sumber seperti dilansir Soompi.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon kemudian memiliki ketertarikan terhadap satu sama lain. Mereka pun berkencan. Hubungan mereka sudah diketahui orang-orang terdekat.

"Park Shin Hye dan Choi Tae Joon biasanya berkencan diam-diam di rumah Park Shin Hye. Mereka juga kerap berkumpul dengan teman-temannya. Sejumlah teman Choi Tae Joon tahu soal hubungan mereka," lanjut sumber tersebut.

Hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akhirnya dibenarkan agensi masing-masing, yaitu SALT Entertainment dan Huayi Brothers. Kedua agensi menyebut jika mereka sudah berpacaran sejak akhir tahun 2017.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait