Siapakah Choi Tae Joon, Pacar Baru Park Shin Hye?

Andira Putri | 7 Maret 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Choi Tae Joon tengah menjadi pembicaraan publik pada Rabu (7/3). Pasalnya, Choi Tae Joon diumumkan telah berpacaran dengan Park Shin Hye.

Baik Choi Tae Joon maupun Park Shin Hye saling mengenal ketika menempuh pendidikan di Universitas Chung Ang, Seoul, Korea Selatan. Hubungan mereka bertambah dekat karena sama-sama berprofesi sebagai aktor dan aktris. 

Sepak terjang Choi Tae Joon dan Park Shin Hye dalam dunia hiburan terbilang mirip. Keduanya memulai karier sejak masih berusia belia. 

Choi Tae Joon lahir di Seoul, 7 Juli 1991. Debut aktingnya dimulai saat berusia 10 tahun. Choi Tae Joon ikut membintangi drama Piano pada tahun 2001 dan Magic Kid Masuri tahun 2002.

Meski begitu, Choi Tae Joon tidak langsung melanjutkan karier aktingnya. Choi Tae Joon baru terlibat dalam produksi drama lagi pada usia 20 tahun. Drama pertamanya ketika sudah dewasa adalah Padam Padam tahun 2011.

Setelah dewasa, Choi Tae Joon lebih produktif dalam membintangi drama. Ini berpengaruh positif terhadap popularitasnya. Nama Choi Tae Joon mulai dikenal berkat miniseri Adolescent Medley tahun 2013 dan The Girl Who Sees Smell tahun 2015.

Ketenaran Choi Tae Joon meningkat karena aksinya merambah bidang lain. Choi Tae Joon sempat menjadi salah satu presenter talkshow Hello Counselor tahun 2016. Penampilannya sebagai presenter membuat Choi Tae Joon diganjar penghargaan Rookie Award in Talkshow dalam KBS Entertainment Awards.

Masih di tahun 2016, Choi Tae Joon juga tampil sebagai 'suami' Bomi Apink dalam reality show We Got Married. Hubungan mereka tentu tidak berlanjut di dunia nyata karena Choi Tae Joon berpacaran dengan Park Shin Hye.

Puas mencoba bidang lain, Choi Tae Joon kembali bergabung dalam produksi drama. Choi Tae Joon menjadi pemain pendukung Missing 9 dan Suspicious Partner tahun 2017.

Dari segi kehidupan pribadi, Choi Tae Joon tidak hanya mencuri perhatian karena kisah cintanya dengan Park Shin Hye saja. Tetapi, lingkup pertemanan Choi Tae Joon juga menjadi sorotan. Choi Tae Joon akrab dengan Chanyeol EXO, Zico Block B, Jonghyun CNBlue, dan Jung Joon Young. Mereka diketahui sering menghabiskan waktu bersama.

(dira / gur)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait