Ketahuan Bertingkah Tidak Sopan, Wanna One Ditegur Netizen

Andira Putri | 20 Maret 2018 | 10:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tingkah tidak sopan Wanna One terekam dalam video yang jadi viral di dunia maya sejak Senin malam (19/3).

Video tersebut membuat netizen meradang. Mereka kaget dan langsung memberikan teguran keras kepada Wanna One.

Netizen meminta Wanna One untuk menjaga tingkah lakunya. Mereka diharapkan tidak sombong meski sudah meraih popularitas tinggi.

“Jangan lupa dari mana kamu berasal,” kata seorang netizen. “Kata-katamu bisa mengakhiri kariermu secara instan. Kalian harus selalu bersikap dengan hati-hati,” ujar salah satu netizen. “Bagaimana caramu bersikap ketika tidak ditonton orang-orang adalah siapa dirimu sebenarnya,” terang netizen lain.

Insiden terjadi saat Wanna One melakukan tes kamera untuk program siaran langsung stasiun televisi Mnet. Apa yang seharusnya menjadi persiapan di balik layar kemudian beredar di media sosial.

Dalam video tersebut, sejumlah personel Wanna One terdengar mengeluhkan perlakuan agensi YMC Entertainment. Mereka juga sempat mengumpat, mengumumkan nomor ponsel, dan meminta pemilik sebuah plat mobil untuk berhenti mendatangi rumahnya.

Atas kejadian tersebut, Wanna One dan perwakilan agensi YMC Entertainment sudah meminta maaf. Mereka berjanji agar lebih berhati-hati dalam setiap perbuatannya.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait