Seungri Foto Bareng Wanna One, Netizen: Serasa Lihat Bigbang

Andira Putri | 20 Maret 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seungri Bigbang bertemu dengan ketiga personel Wanna One, yaitu Kang Daniel, Ong Seong Woo, dan Park Woo Jin. Mereka menjadi bintang tamu talkshow Radio Star yang tayang Selasa malam (20/3).

Proses syuting Radio Star sudah dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Di sela syuting, Seungri Bigbang terlihat akrab dengan para personel Wanna One.

Ini terbukti dari foto yang diunggah di akun Instagram Seungri Bigbang pada Senin (19/3). Seungri Bigbang tampak berpose diapit Kang Daniel dan teman-temannya.

Seungri Bigbang tersenyum tipis sementara para personel Wanna One mengangkat jari mereka untuk membentuk simbol peace. Selain Wanna One, aktor Cha Tae Hyun juga ikut muncul dalam foto tersebut.

Lewat foto bersama Wanna One dan Cha Tae Hyun, Seungri Bigbang meminta netizen untuk menyaksikan episode terbaru Radio Star. "Tonton tayangannya untuk melihat chemistry saya dengan para personel Wanna One!" seru Seungri Bigbang pada caption foto. Tidak lupa, Seungri Bigbang turut menulis judul lagunya, yaitu Strong Baby dan lagu Wanna One berjudul Pick Me.

Foto bareng Seungri Bigbang, Wanna One, dan Cha Tae Hyun menyita perhatian netizen. Rata-rata netizen memberikan reaksi kocak. Mereka merasa foto tersebut menggambarkan Bigbang karena sama-sama memiliki lima orang personel.

"Serasa melihat bigbang ot5 wkwkwk," kata seorang netizen. "Lahh cocok tuh jadi penggantinya bigbang, pas 5 orang," ujar salah satu netizen. "Bigbang pulang wamil agak beda ya skrg," timpal netizen lain.

Seungri menjadi satu-satunya personel Bigbang yang belum menjalankan wajib militer. Seungri Bigbang dijadwalkan bertugas setelah menyelesaikan promosi film dan album solo. Sementara Wanna One kini tengah sibuk mempromosikan single terbaru Boomerang dari album 0 + 1 = 1 (I Promise You).

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait