Foto Vulgar Rekayasa Tersebar, Seolhyun AOA Tenangkan Para Penggemar

Andira Putri | 21 Maret 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seolhyun AOA buka suara terkait peredaran foto vulgar yang direkayasa oleh seorang oknum di forum online serta media sosial, Selasa (20/3).

Seolhyun AOA menulis pesan khusus kepada penggemar. Seolhyun AOA berusaha menenangkan mereka yang ikut sedih atas rekayasa foto vulgar dirinya.

"Untuk Elvisku (sebutan penggemar AOA) tersayang, bagaimana cara saya memulai tulisan ini? Saya muncul karena saya pikir saya harus mengatakan sesuatu kepada kalian karena hati kalian mungkin saja terluka," ujar Seolhyun AOA lewat fan cafe resmi girlband tersebut seperti dilansir Soompi.

Kepada para penggemar, Seolhyun AOA berjanji untuk segera menemukan oknum yang merekayasa foto vulgar tersebut. FNC Entertainment selaku agensi AOA akan mengajukan tuntutan hukum. Ini agar insiden serupa tidak menimpa orang lain.

"Seperti apa kata agensi saya, kami akan menemukan oknum yang merekayasa dan menyebarkan foto tersebut dan saya akan melakukan segala hal sehingga tidak ada korban lain," lanjut Seolhyun AOA.

Terakhir, Seolhyun AOA meminta para penggemar untuk tetap semangat. Seolhyun AOA ingin mereka tetap bahagia meski masalah tengah menghadang.

"Saya tahu ini mungkin terlalu berlebihan untuk mengharapkan kehidupan kita hanya dipenuhi kebahagiaan, tetapi saya berharap ini bisa dialami setidaknya oleh orang-orang yang saya cintai. Saya selalu bersyukur atas keberadaan kalian," tutup Seolhyun AOA.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait