Personel Wanna One Menangis Setelah Tingkah Tidak Sopannya Jadi Viral

Andira Putri | 21 Maret 2018 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanna One melakukan pertemuan dengan perwakilan agensi CJ E&M serta YMC Entertainment pada Senin (19/3). Pertemuan tersebut terkait peredaran video viral yang memperlihatkan tingkah tidak sopan mereka.

Pertemuan Wanna One dan perwakilan agensi terungkap lewat laporan situs Osen seperti dilansir allkpop pada Selasa (20/3). Mereka bertemu setelah menggelar program khusus comeback single terbaru Wanna One, yaitu Boomerang.

Wanna One dan perwakilan agensi kemudian membahas video viral tersebut. Peredarannya begitu mempengaruhi para personel Wanna One.

"Mereka berusaha untuk mengintrospeksi tingkah lakunya. Beberapa personel dikabarkan menangis," berikut laporan yang tertera dari situs Osen.

Di samping peredaran video viral, Wanna One dan perwakilan agensi juga berdiskusi soal isu-isu lain. Namun, tidak ada penjelasan tentang isu apa saja yang dimaksud.

Video Wanna One bertingkah laku tidak sopan viral pada Senin malam (19/3). Video diambil secara tidak sengaja ketika Wanna One tengah melakukan tes kamera untuk program stasiun televisi Mnet.

Dalam video tersebut, sejumlah personel menuturkan keluhannya terhadap perlakuan YMC Entertainment. Ada juga personel yang mengumpat, mengumumkan telah buang air besar, menyebut nomor telepon serta plat mobil seseorang. Untuk nomor terakhir, salah satu personel Wanna One meminta pemilik mobil tersebut mendatangi rumah mereka.

Baik Wanna One maupun YMC Entertainment sendiri sudah meminta maaf terkait peredaran video viral tersebut.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait