Merasa Hidupnya Terancam, Yook Ji Dam Tuntut Agensi Kang Daniel Meminta Maaf

Rizki Adis Abeba | 21 Maret 2018 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membuat pengakuan kontroversial mengenai hubungan asmara dengan Kang Daniel di masa lalu, rapper Yook Ji Dam kini meminta agensi CJ E&M dan YMC Entertainment untuk membuat surat permohonan maaf kepada dirinya. 

Dalam tulisan panjang yang diunggah di blog pribadinya, Yook Ji Dam mengisyaratkan bahwa hidupnya tidak lagi tenang setelah membuat pengakuan soal Kang Daniel.

Sedangkan CJ E&M sebagai agensi dirinya dan YMC Entertainment sebagai agensi Wanna One dinilainya tidak ada itikad baik untuk menyelesaikan masalah.

Yook Ji Dam mengatakan banyak orang yang berusaha mengganggunya. Ia diikuti beberapa mobil ketika berjalan sendirian di Los Angeles pada Februari lalu.

Puncaknya pada 14 Februari, di hari ia menghadiri Gaon Char Awards. Sang kakak sampai harus mejemputnya ke Amerika untuk membawanya pulang ke Korea. 

“Hal menakutkan terjadi pada saya dan saya hanya berusaha untuk tetap hidup. YMC dan CJ tidak pernah menghubungi saya. Saya ingin mengakhiri situasi yang melibatkan Kang Daniel dan orang-orang lain yangterlibat, tetapi sepertinya mereka membuat rencana untuk menyembunyikan anggota Wanna One,” tulis Yook Ji Dam.

Yook Ji Dam juga mengaku sering mendapat kata-kata kasar serta ancaman dari mereka yang tidak terima dengan pengakuannya soal Kang Daniel.

“Saya kembali dari Amerika pada 16 Februari dan saya ketakutan hingga harus tinggal di rumah sakit. Tirani perusahaan juga menyebabkan kerugian untuk keluarga saya juga. Karena itu saya meminta penjelasan dan permintaan maaf dari CJ dan YMC, serta artis-artis mereka,” beber Yook Ji Dam.

Jika permohonan maaf tidak segera dilakukan oleh CJ dan YMC, Yook Ji Dam mengancam akan menggelar jumpa pers dalam waktu dekat.

“Saya juga akan menuntut semua yang menuliskan komentar kasar dan rumor tidak benar yang diunggah bulan lalu,” ancam Yook Ji Dam.

Menanggapi permintaan Yook Ji Dam, pihak CJ E&M mengatakan mereka sudah tidak ada hubungan dengan Yook Ji Dam setelah kontraknya berakhir.

Hal yang sama juga dilontarkan YMC Entertainment. Menurut perwakilan YMC, mereka tidak mengerti mengapa Yook Ji Dam menuntut permohonan maaf dan mereka akan berusaha sekuat tenaga melindungi artis-artisnya, termasuk Kang Daniel Wanna One.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait