Foto Jet Li Buat Netizen Prihatin, Begini Tanggapan Manajer

Andira Putri | 22 Mei 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manajer Steven Chasman angkat bicara tentang foto Jet Li yang menjadi viral sejak Sabtu (19/5). Foto menunjukan kondisi terbaru Jet Li dimana penampilannya berubah drastis.

Perawakan Jet Li terlihat menua dengan rambut putih yang nyaris botak. Wajahnya dipenuhi kerutan. Peredaran foto tersebut membuat netizen khawatir atas kondisi Jet Li.

Menurut Steven Chasman, kondisi Jet Li sekarang sebenarnya baik-baik saja. "Kami menghargai kekhawatiran publik. Tetapi, Jet Li sungguh baik-baik saja," ujar Steven Chasman kepada USA Today, Selasa (22/5).

Steven Chasman menyebut foto yang viral hanya "potret jelek seseorang yang sudah berusia 55 tahun" seperti dilansir Washington Post. Steven Chasman juga menegaskan bahwa Jet Li masih sehat. Penyakit hipertiroidisme yang diderita Jet Li tidak berbahaya.

"Dia memiliki hipertiroidisme dan telah bergulat dengan penyakit tersebut nyaris 10 tahun. Ini tidak mengancam nyawanya dan dia tengah mengatasinya," terang Steven Chasman.

Steven Chasman turut mengirimkan foto terkini Jet Li kepada sejumlah media. Perawakan Jet Li memang sama seperti foto yang viral. Namun, tubuhnya terlihat lebih bugar. Wajahnya pun segar karena tersenyum.

Saat ini, Jet Li disebut menjadi kandidat kuat pemeran kaisar Tiongkok dalam film Mulan versi live action. Jet Li tengah memasuki tahap diskusi akhir untuk membintangi film yang tayang tahun 2020 tersebut.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait