Jerry Yan Segera Menikah?

Panditio Rayendra | 29 September 2014 | 14:07 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BEBERAPA pemeran Meteor Garden sudah melalui babak baru dalam kehidupan mereka.

Barbie Hsu, pemeran utama wanita dalam serial Taiwan tersebut, telah menikah pada 2011 dan telah dikaruniai seorang putri. Vanness Wu pun telah mengakhiri masa lajang tahun lalu. Siapa segera menyusul?

Jerry Yan, belakangan ini banyak menghabiskan waktunya di Jepang. Jerry tengah syuting film produksi Jepang, Lupin III. Setelah hubungannya dengan model Taiwan Lin Chi Ling kandas, Jerry disebut memacari seorang model asal Jepang. Tapi pria kelahiran 1 Januari 1977 ini tak pernah menceritakan kekasih hatinya secara detail.

Dalam sebuah wawancara dengan media Jepang, Jerry tak menampik melihat rekan-rekannya di Meteor Garden sudah berkeluarga, membuatnya ingin menikah juga. Jerry bahkan berujar, akan ada kejutan dalam hidupnya. Ia berkata, "aku akan menikah." 

Ketika wartawan setempat bertanya apakah informasi ini boleh diterbitkan, Jerry mengulangi perkataannya, "aku akan menikah."
Namun dikutip situs Drama Fever belum lama ini, manajemen Jerry membantahnya. Menurut pihak manajemen, Jerry bercanda tentang ucapan segera menikah.

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait