Diisukan Terinfeksi Virus Corona, Jackie Chan Beri Penjelasan

Redaksi | 4 Maret 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada rumor yang menyebutkan kalau aktor laga Jackie Chan terkena virus corona dan kini berada dalam karantina. Kabar itu rupanya sudah sampai ke telinga Jackie Chan.

Lewat situs www.jackiechan.com, dia membuat pengumuman resmi terkait isu ini.

"Baru-baru ini staf saya memberi tahu soal kabar yang beredar yang mengatakan saya berada dalam karantina karena Covid-19," kata Jackie Chan mengawali penjelasannya.

"Pertama saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih atas kepedulian semua. Saya sangat sehat dan aman, dan tidak berada di karantina. Saya menerima banyak pesan dari teman yang menanyakan apakah saya baik-baik saja. Cinta dan kepedulian Anda sungguh sangat mengharukan. Terima kasih," tambah Jackie Chan.

Setelah rumor ini beredar, Jackie Chan juga mengaku menerima banyak hadiah yang dikirim penggemar dari seluruh dunia. Hadiah yang terima termasuk berupa masker.

"Terima kasih. Saya sudah meminta staf saya untuk mendonasikan hadiah itu ke lembaga resmi dan memberikan pada mereka yang lebih membutuhkan," tulisnya.

Selain lewat jackiechan.com, Jackie Chan juga memberi klarifikasi lewat akun Instagramnya.

"Terima kasih untuk kepedulian semua pihak. Saya aman dan sehat. Jangan cemas, saya tidak sedang dikarantina. Saya harap semua selamat dan sehat," tulisnya. Rumor Jackie Chan terinfeksi corona terbukti tidak benar.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait