Diisukan Cerai, Si Putri Huan Zhu Vicki Zhao Pacari Brondong?

Vallesca Souisa | 26 Maret 2021 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Generasi 90an penyukan serial silat berbumbu percintaan, pasti masih ingat dengan Putri Huan Zhu dari My Fair Princess, mengudara pada 1998.  Karakter Xiao Yanzi atau Putri Huan Zhu ini diperankan oleh Zhao Wei atau Vicky Zhao. Berkat drama tersebut, karier artis kelahiran 12 Maret 1976 ini semakin melejit di industri hiburan Cina. Bahkan diirnya termasuk, salah satu artis populer di Cina. 

Tahun lalu, kehidupan Vicki Zhao sempat jadi sorotan. Diduga, Vicki berdercerai dengan suaminya, pengusaha asal Singapura, Huan Youlong. Rumor ini merebak, setelah diketahui Vicki menghapus semua postingan tentang suaminya di Instagram. Mengutip Straittimes, netizen bertanya-tanya, kenapa sejumlah foto suaminya tak lagi terpajang di akun Instagram Vicki Zhao. Inilah yang memantik spekulasi kalau Vicki yang membintangi Kabut Cinta ini bercerai dengan suaminya. Diektahui, aktris berusia 45 tahun ini, menikah dengan Huan Youlong sejak 2008. 

Kabar ini bertambah panas, kala pertengahan 2020, Vicki terlihat membawa bunga menghampiri seorang pria, yang jauh lebih muda darinya. Pria itu terlihat menyambutnya di tempat parkir. Mereka terlihat akrab, saling berbicara dan tertawa bersama, sembari berjalan menuju lift. 

Rumor semakin menguat, kala bulan Oktober lalu seorang netizen  mengabadikan sebuah momen dalam bentuk foto dan video. Sang aktris terlihat keluar dari sebuah apartemen di Beijing, malam hari, dengan seorang pria muda yang dipercaya pria yang sama  yang ditemui pada pertengahan 2020. 

Kali ini, Vicki dan pria tersebut pergi bersama ke supermarket. Gerak gerik mereka layakanya pasangan.  Seperti menyadari sedang diawasi, mereka sengaja meninggalkan toko secara terpisah. Netizen lain mengaku melihat Vicki dengan pria yang sama sedang menikmati makan malam di restoran Jepang.
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait