Usia 52 Tahun  Belum Nikah Juga, Lucy Liu Digosipkan Penyuka Sesama Jenis

Vallesca Souisa | 27 Maret 2021 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Charlie’s Angel  Lucy Liu selalu tertutup soal privasinya. Soal siapa pria-pria dalam hidupnya, ia tak pernah mengeluarkan pernyataan. Kerap bikin para pewarta pusing, mencari-cari bahan berita. Hingga kini di usia 52 tahun, statusnya masih melajang. Belum menikah. Siapa pria dalam hidup Lucy?

Pertanyaan satu ini gampang menjawabnya. Kalau ditanya siapa pria dalam hidup Lucy, dia menjawab enteng, Rockwell, yakni anak laki-lakinya yang berusia 10 tahun. Anak ini ia dapatkan melalui Surrogate Mother atau ibu pegganti. 

Meski belum nikah-nikah juga, Lucy Liu kerap terlihat menggandeng beberapa aktor atau publik figur papan atas dalam beberapa kesempatan. Ia pernah menjalin hubungan dengan George Clooney  pada tahun 2000 hingga milyuner seperti Noam Gottesman. Hubungannya George Clooney bukan hubungan yang serius. Namun chemistry mereka cukup kuat. 

Lucy juga pernah digosipkan lesbian, karena memiliki hubungan yang sangat dekat dengan aktris biseksual, Drew Barrymore dan Anne Heche. Dalam sebuah wawancara, Lucy pernah mengeluarkan pernyataan tentang isu dirinya biseksual. 

“Orang suka mengeluarkan impresi yang salah. Si ini straight, dia gay, atau dia tadinya gay lalu sekarang straight, karena mereka hanya melihat dari luar. Berapa kali saya harus mencium wanita, sehingga saya bisa dikatakan gay (lesbi)? Tapi orang umumnya memang suka menghakimi. Kita bisa jatuh cinta pada siapa saja, kapan saja. Dan ketika rasa itu datang, kita tak bisa memilih, apa gendernya, wanita, pria, kaya, miskin,” ungkap Lucy

Lucy menegaskan, cinta datang begitu saja. Tetapi karena dia publik figur, maka orang akan mempermasalahkannya. “Kalau saya jatuh cinta pada wanita, maka semua orang akan menjadikannya masalah. Tapi kalau saya jatuh cinta pada pria, enggak ada yang peduli juga,” bilang Lucy. 

Pernyataannya ini jadi kontroversi dan makanan tabloid-tabloid. Membuat publik berpikir, jangan-jangan Lucy benaran penyuka sesama jenis, atau biseksual. Apalagi ia memang dekat dengan para aktris biseksual, Drew Barrymore, dan Anne Heche. 
Setahun setelah pernyataan menghebohkan itu, Lucy bertunangan dengan penulis dan sutradara Zach Helm. Namun tak pernah sampai ke jenjang pernikahan. "Mungkin kami memang tidak ditakdirkan bersama,” ujarnya setelah pisah dari Zach. 

Lucy kemudian menjalin hubungan dengan aktor Will McCormack dari tahun 2004 hingga 2007. Tak banyak yang Lucy bagi ke  media tentang hubungannya ini.  Mereka berdua terlalu sibuk dengan acara TV dan syuting iklan, hingga keromantisan antar pasangan pun terabaikan. Sampai dia bertemu pebisnis ulung Noam Gottesman. Rumornya, Lucy sudah tinggal di kediaman mewah Gottesman di Hampshire. Gottesman dikenal di kalangan selebriti, suka mengadakan pesta dan berinteraksi dengan superstar seperti Beyonce dan Jay Z. Empat tahun, Lucy Liu menjalin hubungan dengan sang Milyuner. 

Gonta ganti pasangan terus, dan tak kunjung menemukan pasangan seumur hidupnya, Lucy tertarik menjadi seorang ibu. Dia menggunakan Surrogate Mother untuk mempunyai anak. Karena saat itu usianya sudah 40an, akan beresiko tingga untuk hamil.  Anak ini, Rockwell, bagi Lucy adalah pelangi dalam hidupnya. 

Menjadi ibu telah membuat dunianya berubah, dalam cara yang menyenangkan. “Saya merasa lebih bahagia menghabiskan waktu bersamanya, ketimbang dengan pria manapun yang singgah dalam hidup saya,” ungkap Lucy. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait