Aktris Hongkong Elena Kong Ngaku Nge-Seks di  Bawah Pancuran Kamar Mandi Tuh Enak ...

Vallesca Souisa | 4 April 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Media di Hongkong baru-baru ini ramai memberitakan video wawancara lama yang terunggah kembali di YouTube tentang wawancara beberapa aktris, Elena Kong, Katy Kung, Ali Lee dan Samantha Ko, yang membicarakan tentang kehidupan seks mereka. Pembicaraan ini aslinya disiarkan di chanel TVB. 

Katy Kung mengaku, rasa tidak nyaman yang selalu mengganggunya adalah, bahwa dia merasa tidak cukup feminin bagi pasangannya. Terlebih, setelah pernah dikhianati oleh salah satu mantannya di masa lalu. “Lelaki selalu mencari pengalaman baru, jadi saya berusaha mengakomodasikan apa keinginan pasangan saya. Dan itu termasuk kehidupan seks kami,” bilang Katy. 

Sementara, Ali Lee dan Samantha Ko memberikan jawaban yang singkat, karena sepertinya merasa kurang nyaman bicara seks di depan kamera. “Kami akan sangat senang membicarakan ini off-the record,” ucapnya pada host. 

Tapi jawaban yang cukup blak-blakan soal kehidupan seks seleb Hongkong didapat dari aktris Elena Kong. Elena bahkan mengaku suka nge-seks sambil mandi, di bawah pancuran. “Rasanya luar biasa melakukan seks sambil mandi. Lagipula, nge-seks sambil mandi jadi enggak berantakan, Anda enggak perlu membersihkan diri lagi setelah melakukannya. Karena sekalian mandi, kan. Saya nyaman melakukannya bersama pasangan selagi mandi,” ungkapnya seranya tertawa. 

Selain di kamar mandi, di bawah pancuran, Elena juga membeberkan spot lainnya yang enak untuk dijadikan tempat bercinta. “Melakuannya di perpustakaan juga menantang, asalkan kalian melakukannya tidak berisik,” ucap Elena. Elena menikah dengan aktor Hongkong Ng Kwan Cheung, kakak dari Sandra Ng, namun bercerai di tahun 2018. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait