Suami Barbie Hsu Kecentilan Menggoda Wanita Lain, Netizen Melabrak

Vallesca Souisa | 15 April 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rasanya ada saja godaan dalam pernikahan. Kali ini rumah tangga bintang Meteor Garde Barbie Hsu yang diuji. Suami Barbie Hsu, Wang Xiaofei kena hujatan netizen, selepas video TikTok yang menunjukkan keberandaannya tengah mabuk-mabukan dan menggoda wanita cantik viral!

Padahal Wang Xiaofei dan Barbie Hsu baru saja merayakan anniversary pernikahan mereka Maret lalu. Konten video TikTok ini berisi rekaman dari siaran langsung Wang Xiaofei bersama teman-temannya pada Senin (12/4) dini hari. Di sana terlihat bagaimana Xiaofei berusaha menggoda sang streamer wanita. 

Gayanya centil dan tampak berada dibawah pengaruh alkohol. Bahkan, menurut laporan, Xiaofei mengeluarkan kata-kata vulgar. Salah satu temah Xiaofei malah menyiratkan kalau Xiaofei mengenal wanita cantik tersebut. Namun, hal ini langsung ditepis oleh sang streamer, kalau dia tidak mengenalnya. 

“Ini benar-benar merusak kesanku tentang Xiaofei, betapa rendahnya dia,” tulis seorang netizen. Beberapa netizen mempertanyakan bagaimana Xiaofei memperlakukan istrinya sendiri di rumah? Karena dalam siaran langsung tersebut, Xiaofei terlihat agak kasar, dan seperti kurang menghargai wanita. Melihat dirinya ramai dibicarakan di dunia maya, Xiaofei langsung membuat klarifikasi dan permintaan maaf melalui pernyataan tertulis. 

“Aku sangat menyesal atas apa yang terjadi semalam. Mungkin aku sudah terlalu lama berada di karantina dan membiarkan diriku pergi untuk minum. Itu hanya seorang wanita yang aku temui selama siaran langsung acak, aku belum pernah melihatnya sebelumnya dan kami tidak mengenal satu sama lain,” tulis Xiaofei di Weibo. Barbie Hsu sendiri tak mengluarkan komentar apapun atas insiden ini. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait