Baiknya Keterlaluan, Chow Yun Fat Tak Segan Kasih Uang untuk Penggemarnya

Binsar Hutapea | 7 Oktober 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chow Yun Fat dikenal sebagai aktor yang ramah dan dermawan. Sikap itu ditunjukkannya ke siapa pun juga, bahkan pada penggemar. Hal itu pernah diperlihatkan Chow Yun Fat saat hiking di perbukitan di sekitar Hong Kong.

Bintang Crouching Tiger, Hidden Dragon ini memang menyukai hiking. Ia kerap melakukan aktivitas itu sendirian. Bila beruntung, penggemar pasti bisa bertemu dengannya saat hiking.

Seorang netizen pernah berbagi cerita tentang pertemuannya dengan superstar saat mendaki. Menurut sang netizen seperti dilansir laman 8days.sg, suatu kali saat mendaki gunung bersama keluarganya, termasuk anak perempuannya yang berusia tujuh tahun dan anak laki-laki berusia lima tahun, mereka bertemu suami Jasmine Tan ini. Karena itu kesempatan langka, ia pun meminta Chow Yun Fat selfie bersama sang netizen dan keluarganya. Permintaan itu diladeni dengan ramah oleh sang bintang. Tapi kebaikan hatinya tak sampai di situ.

Keluarga si netizen sempat sempat mengobrol sebentar dengan Chow Yun Fat. Dari situ terungkap, anak sang netizen melakukan pendakian dalam rangka amal untuk mengumpulkan uang bagi para lansia. Tanpa banyak berkata, Chow Yun Fat segera mengeluarkan dompetnya dan menawarkan sumbangannya kepada mereka. Meskipun jumlah pasti yang diberikan Chow Yun Fat tidak diungkapkan, netizen mengungkapkan jumlahnya di atas 300 dolar Hong Kong atau sekitar 500 ribu rupiah.

Netizen itu kemudian mengklarifikasi bahwa dia tidak pernah berniat meminta sumbangan dari Fat Gor. Dia hanya ingin anak-anaknya berbagi tentang proyek amal kecil mereka dengan Chow Yun Fat. Ia pun tak menyangka bahwa Chow Yun Fat kemudian bersedia memberikan kontribusi. Menurutnya, apa yang dilakukan Chow Yun Fat membuat dia dan anak-anaknya tersentuh dan merasa dihormati.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait