Ternyata Andy Lau dan Chow Yun Fat Tipe Suami yang Takut Istri

Binsar Hutapea | 18 Oktober 2021 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andy Lau melakukan banyak adegan berbahaya selama puluhan tahun berkecimpung di sinema. Ia juga mengalami banyak cobaan dalam kariernya. Dia menghadapi semua itu tanpa rasa takut. Bicara soal takut, rupanya ada satu sosok yang sangat ditakuti bintang God of Gamblers ini. Siapa?

Dalam sebuah acara fanmeeting, Andy Lau mengaku sangat takut dengan istrinya, Carol Chu. "Saya tidak gampung takut, tetapi saya takut pada istri saya. Sejak menjadi suami dan setelah putri saya lahir, saya pikir saya telah menjadi seorang suami dan ayah dengan rasa rendah diri," candanya seperti dilansir situs Ifeng.

Aktor sekaligus penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa Carol memarahinya setiap kali melakukan sesuatu yang dapat mengganggu putri mereka, Hanna. "Saya akan pergi ke latihan konser saya pada pukul 6 pagi, tetapi begitu saya pulang, semuanya harus berhenti," ucap Andy Lau.

"Bahkan jika saya mencoba untuk berlatih koreografi saya, 'seseorang' (Carol) akan memperingatkan saya. Jika saya mulai bernyanyi, dia akan meneriaki saya. Seperti ini setiap hari," bebernya lagi.

Andy juga menambahkan bahwa dia hanya diperbolehkan menonton televisi oleh sang istri setelah putrinya telah pergi tidur.

Andy Lau ternyata bukan satu-satunya superstar yang takut pada istrinya. Aktor Chow Yun Fat dan sutradara pemenang Oscar Ang Lee juga mengaku bahwa mereka lebih suka mengalah pada istrinya untuk membuat hidup mereka lebih mudah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait