Lakukan Ini saat Selfie dengan Penggemar, Chow Yun Fat Bikin Netizen Terpana

Binsar Hutapea | 4 November 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Legenda layar lebar Hong Kong Chow Yun Fat dikenal sangat ramah pada penggemarnya. Ia selalu menerima ajakan berfoto dari fans yang melihatnya di sekitaran Hong Kong. Baik itu ketika sedang naik transportasi umum atau sedang hiking.

Baru-baru ini, seorang penggemar memposting gambar dan video dengan Chow Yun Fat setelah bertemu dengan sang bintang di tempat umum. Terlihat bintang God of Gamblers tersebut mengenakan pakaian olahraga serba hitam dengan handuk melingkar di lehernya. Sang bintang terlihat sangat langsing. 

“Bukankah mudah bertemu bintang di Hongkong? Anda akan bertemu mereka ketika Anda pergi makan, atau pergi hiking atau naik transportasi umum, atau bahkan berbelanja di pasar lokal, (inilah) Fat Gor (julukan Chow Yun Fat) yang ramah,” tulis sang penggemar di unggahan tersebut.

Netizen yang melihat video unggahan tersebut terpana dengan sikap baik saat berinisiatif memegang kamera untuk selfie dengan penggemarnya. Mereka pun meninggalkan komentar yang memuji Chow Yun Fat karena hal itu.

Di video tersebut juga terlihat, ketika Chow Yun Fat dan penggemar lainnya bersiap untuk berfoto bersama, seorang wanita tua masuk ke dalam kamera. Tapi alih-alih memperhatikan Chow Yun Fat, ia hanya berjalan melewatinya tanpa melirik sedikit pun.

Netizen tidak bisa menahan tawa pada ketidaktahuan sang wanita, dan bertanya-tanya apakah dia tahu bahwa dia sedekat ini dengan sang superstar.

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait