Rahasia Penampilan Awet Muda Andy Lau: 10 Tahun Tak Makan Nasi Putih

Binsar Hutapea | 7 Desember 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meski telah berusia 60 tahun, penampilan Andy Lau tetap awet muda. Bintang God of Gamblers itu juga selalu terlihat bugar dan prima. 

Rahasia penampilan awet muda Andy Lau adalah pola hidupnya yang sehat. Dia tidak hanya melakukan puasa intermiten dan menjalani pola makan vegetarian, Andy Lau ternyata pantang nasi putih. Bahkan, dia belum pernah menyentuh nasi selama 10 tahun. 

Fakta itu diungkap sutradara Hong Kong, Wong Jing di sebuah acara variety show Hi Director. Saat obrolan dengan penyanyi Han Xue dan aktor Fan Chengcheng, Wong Jing mendiskusikan pentingnya tetap berpenampilan bugar. Chengcheng menyebut  dia sangat menyukai makanan dan jika bukan seorang artis, dia mungkin akan menjadi sangat gemuk. 

Ketika Wong Jing mendengar ini, dia berkata: "Andy Lau tidak makan nasi putih selama 10 tahun... Kehidupan seperti itu bukan untuk manusia."

Wong Jing kemudian membagikan klip percakapan itu di akun Weibo-nya. Ia mengatakan bahwa disiplin diri adalah suatu keharusan bagi artis untuk memastikan bahwa seorang aktor atau aktris terlihat bagus di layar.

"Bahkan Andy Lau telah bersikeras untuk tidak makan nasi selama 10 tahun hanya agar dia bisa berada dalam kondisi terbaiknya. Menjadi seorang selebriti mungkin terlihat glamor di permukaan, tetapi sulit untuk membayangkan kerja keras yang mereka lakukan di balik layar," katanya. 

Menanggapi postingan itu, netizen memuji Andy Lau atas kedisiplinannya. Mereka menyebutnya luar biasa. "Inilah alasan mengapa dia masih begitu populer setelah 40 tahun," komentar seorang netizen.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait