Chow Yun Fat Punya Harta 10 Triliun Tapi Makan di Warung Sederhana, Netizen Makin Kagum

Binsar Hutapea | 20 Desember 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selama 4 dekade berkarier di dunia film, Chow Yun Fat telah membangun reputasi yang sangat mengesankan. Banyak film yang dibintanginya  meraih keuntungan komersil. Ia juga mengantongi banyak penghargaan bergengsi, dan bahkan telah dianugerahkan beberapa penghargaan akademik. Oleh karena itu, tidak mengejutkan bahwa pria 66 tahun ini memiliki kekayaan bersih sekitar 5,6 miliar dolar Hong Kong atau 10,3 triliun rupiah.

Kendati bergelimang uang bukan berarti Chow Yun Fat bergaya hidup mewah. Sebaliknya,, terkenal hemat dan bersahaja. Buktinya, beredar banyak cerita tentang dia naik angkutan umum, berhenti untuk mengobrol dan selfie dengan fans, dan memesan mi instan karena dia tidak tidak ingin merepotkan pramugari dalam sebuah penerbangan. 

Yang terbaru, seorang netizen mengungkapkan bahwa dia melihat sang legenda layar sedang duduk di meja sebuah tempat makan sederhana di Hong Kong.  Menurut netizen itu, Chow Yun Fat berpakaian santai dengan semua orang di restoran tetap tenang dan sibuk dengan urusan mereka sendiri.

Chow Yun Fat Fat yang sedang menyantap semangkuk mi juga terlihat dengan gembira menyapa pengunjung lain dan pada dasarnya berperilaku seperti “teman lama yang semua orang tahu”. 

Sang netizen juga menggambarkan bintang Gid of Gamblers tersebut sebagai orang yang sangat “sederhana” dan “dapat didekati”, tetapi dia malu untuk menghampirinya dan meminta foto karena tidak ingin mengganggu makannya. Sebagai gantinya, dia memutuskan dengan diam-diam memotret foto sang bintang. “Aku sudah di Hongkong selama lebih dari dua tahun dan ini pertama kalinya aku begitu dekat dengan seorang selebriti,” sebutnya. “Dia sangat kurus dan tinggi ketika dia berdiri, dan sangat energik! Dia hanya terlihat agak tua di foto karena rambut putihnya.” 

Netizen lain mengomentari unggahan itu dengan memberi pujian untuk Chow Yun Fat. "Tidak buruk, dia tidak terlihat seperti berusia 66 tahun", kata netizen. 

"Chow Yun Fat masih sangat tampan, down-to-earth," kata yang lain.

 “Dia benar-benar menua tetapi bentuk tubuhnya tampaknya tidak banyak berubah. Seperti inilah seharusnya seorang selebriti," puji yang lain.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait