6 Fakta Mengagetkan tentang Putra Satu-satunya Jackie Chan, Jaycee

Binsar Hutapea | 10 Januari 2022 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penggemar film aksi pasti tidak asing dengan Jackie Chan, seorang seniman bela diri, aktor, sutradara, produser, dan juga stuntman. Adapun Jackie Chan memiliki satu orang putra dari pernikahannya dengan aktris Joan Lin, Jaycee Chan yang juga berkecimpung di industri hiburan.

Meskipun banyak informasi tentang Jackie Chan, sedikit yang diketahui tentang Jaycee Chan, jadi inilah beberapa fakta tentang dia yang mungkin mengejutkan Anda.

1. Pernah jadi korban kekerasan ayahnya

Saat sedang emosi karena bertengkar dengan istrinya, Jackie ternyata pernah melempar Jaycee yang masih balita melintasi ruangan.
"Saya mengangkatnya dengan satu tangan dan melemparkannya ke seberang ruangan, dan dia menabrak sofa," beber Jackie. Beruntung, Jaycee tidak menderita cedera karena ulah Jackie tersebut.

2. Dipenjara karena Pelanggaran Narkoba

Pada Agustus 2014, ia ditangkap dan dijatuhi hukuman penjara karena kasus narkoba di Tiongkok. Sementara rekannya sesama selebritas Kai Ko dibebaskan setelah 14 hari, dia diberi hukuman yang lebih berat karena dia "menyediakan tempat perlindungan bagi orang lain untuk menyalahgunakan narkoba". Setelah 6 bulan menjalani hukuman, Jaycee memilih tinggal di Taipei bersama ibunya. Dia juga masih berhubungan baik dengan Kai Ko.

3. Bertobat

Saat menjalani hukumannya, dia menulis surat penyesalan tiga halaman kepada ibunya, berjanji bahwa dia akan merenung dan tidak akan pernah melakukan kesalahan yang sama lagi.

4. Pengisi suara Monyet Muda

Di Kungfu Panda Jaycee Chan menjadi pengisi suara monyet muda di Kung Fu Panda: Secrets of the Furious Five.

5. Sekolah

Untuk mengejar karier di industri hiburan, ia memuruskan keluar dari College of William and Mary pada tahun 2003.

6. Tak Dapat Warisan

Jackie Chan mengungkapkan bahwa setelah kematiannya, setengah dari asetnya akan disumbangkan untuk amal daripada meniiwariskan kepada putranya. Jackie menjelaskan, “Jika dia mampu, dia bisa menghasilkan uang sendiri. Jika tidak, maka dia hanya akan membuang-buang uang saya.”

 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait