Blak-blakan Jacki Chan Beramal untuk Pamer dan Mendapat Imej yang Positif

Binsar Hutapea | 30 April 2022 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Superstar Jackie Chan dikenal karena banyak hal. Salah satunya, karena kegiatan amal yang sering dilakukannya. Namun ada fakta mengejutkan soal ini. Jackie mengaku awalnya melakukan kegiatan amal hanya untuk pamer saja.

Hal itu pernah diungkap bintang Police Story di acara bincang-bincang A Date with Luyu beberapa tahun silam. Dalam wawancara itu, Jackie mengatakan ada selebriti yang bersungguh-sungguh dalam melakukan pekerjaan amal, ada juga yang tidak. Nah, yang terakhir inilah yang dirasakan Jackie Chan ketika pertama kali terlibat dalam kegiatan filantropi.

"Saya sangat buruk di masa lalu," katanya. “Saya tidak tulus ketika melakukan pekerjaan amal. Saya hanya melakukannya untuk citra publik dan penjualan box office film saya.” Ia menambahkan, beberapa selebriti Hong Kong juga menggunakan filantropi sebagai sarana untuk mendapatkan lebih banyak penggemar.

Namun, di kemudian hari hal itu berubah. Jackie akhirnya mulai melakukan pekerjaan amal dengan sikap yang lebih tulus. “Melakukan pekerjaan amal telah membuat saya menjadi orang yang baik,” katanya kemudian.

Jackie pun lantas mengaku bahwa hal terbaik yang dilakukannya adalah menyumbang untuk amal

Namun, sejumlah orang tampaknya masih belum yakin. Pasalnya, Jackie Chan pernah beberapa kali menjanjikan beramal tapi hal itu tak pernah dilakukannya.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait