Sibuk Main Handphone saat Bersama Anak, Angelababy Dihujat Netizen

Binsar Hutapea | 24 Mei 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Januari lalu, bintang Tiongkok Angelababy, 32, dan Huang Xiaoming, 44, mengumumkan perceraian mereka di media sosial. Sejak itu, pasangan yang menikah pada 2015 ini memutuskan untuk membesarkan putra mereka yang berusia lima tahun dengan hak asuh anak dipegang bersama.

Baru-baru ini, Angelababy terlihat di depan umum dengan anaknya, tetapi netizen tidak terlalu senang dengan apa yang mereka lihat. Menurut netizen, sang aktris dan putranya berada di taman hiburan untuk menghabiskan waktu yang berkualitas. 

Tapi sayangnya, Angelababy sepertinya tidak punya banyak waktu untuk anaknya. Sebaliknya, dia terlihat terus-menerus sibuk dengan handphone dan menyerahkan anaknya pada sang pengasuh. Bahkan setelah mereka pergi ke dalam ruangan untuk menonton pertunjukan, aktris itu masih asyik dengan apa pun yang ada di ponselnya. Baru ketika sang anak mendekatinya dengan mainannya, Angelababy  mengalihkan perhatiannya ke putranya. 

Melihat hal itu, netizen memiliki banyak hal untuk dikatakan tentang perilaku Angelababy. Ada yang mengkritiknya tidak punya waktu untuk membawa anaknya keluar, namun ketika dia akhirnya melakukannya, dia malah sibuk dengan teleponnya sepanjang waktu. Beberapa netizen bahkan menuduh Angelababy mengajak anaknya keluar hanya untuk pencitraan. 

Sementara netizen yang lain memberikan komentar bernada marah. “Tidak ada interaksi sepanjang waktu, apakah dia bahkan anak kandungmu?” tulis netizen seperti dilansir portal  berita 8days. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait