Selamat, YouTube Nyatakan BTS Artis yang Paling Banyak Ditonton Sepanjang Sejarah

Supriyanto | 13 Agustus 2022 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - YouTube belum lama ini mengumumkan idol grup asal Korea Selatan, BTS resmi sebagai artis yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah di situs berbagi video milik anak perusahaan Google itu.

BTS yang terdiri RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook secara keseluruhan berhasil mengumpulkan 26,7 miliar views di YouTube.

Video BTS yang paling banyak ditonton adalah "Boy With Luv", "Dynamite", juga "DNA". Ketiga video musik tersebut sudah disaksikan lebih dari 1,4 miliar penonton.

Pencapaian tersebut membuat BTS berada di posisi pertama, mengalahkan Justin Bieber, Ed Sheeran, Bad Bunny dab Taylor Swift di posisi lima besar.

Sedangkan di urutan berikutnya yang ada di posisi 10 besar adalah Katy Perry, Shakira, Ozuna, Eminem, dan Ariana Grande.

BTS saat ini tengah fokus menjalani aktivitas solo. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook terus merilis konten-konten solo yang mereka sebut sebagai fase kedua dalam karier.

J-Hope mengawali fase kedua dengan merilis album solo bertajuk Jack in the Box. Debut solo J-Hope secara resmi disambut baik oleh ARMY.

Bahkan, rapper dan dancer BTS tersebut berhasil memberikan penampilan luar biasa selama satu jam penuh di salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat, Lollapalooza.

Menyusul J-Hope, Jungkook secara tiba-tiba merilis sebuah teaser misterius bertema vampir. Bersamaan dengan foto tersebut, akun resmi BTS juga mengunggah sebuah caption yang hingga kini masih belum mendapatkan penjelasan secara resmi.

"Me, Myself, and Jungkook," demikian bunyi caption tersebut dan diakhiri dengan tagar #Photo_Folio dan #Editor_JK.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait