Donnie Yen Diledek Netizen karena Enggak Sanggup Gendong Wanita 39 Kg

Redaksi | 19 September 2022 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Donnie Yen tidak hanya dikenal sebagai salah satu aktor seni bela diri terhebat sepanjang masa. Bintang Ip Man berusia 59 tahun ini juga digadang-gadang sebagai pria terkuat di alam semesta.

Namun, kekuatan Donnie kini dipertanyakan setelah beredar cuplikan behind the scene dari filmnya terbarunya, Sakra, yang diadaptasi dari novel Louis Cha bertajuk Tian Long Ba Bu.

Dalam sebuah adegan close-up, Donnie, yang berperan sebagai Qiao Feng, pemimpin sekte pengemis, terlihat menggendong aktris Tiongkok Chen Yuqi, yang memerankan Ah Chu. Menurut laporan, Donnie harus mengulang adegan itu beberapa kali agar bisa diambil dari sudut yang berbeda.

Namun, ketika kamera menjauh untuk memperlihatkan sudut lebih lebar, alih-alih digendong Donnie, Yuqi terlihat berbaring di atas tandu yang digotong oleh dua orang,

Adegan itu sontak memicu diskusi di kalangan netizen. Sejumlah netizen tidak percaya bahwa Donnie tiak sanggup mengangkat Yuqi, yang memiliki berat sekitar 36kg, dan harus menggunakan bantuan tandu.

"Donnie Yen bahkan tidak bisa membawa wanita seberat 36 kg, membutuhkan dua orang untuk mengangkat tandu sementara dia berpura-pura (menggendong)," tulis netizen.

Namun ada juga netizen yang mengatakan tidak ada salahnya menggunakan tandu saat syuting adegan close-up itu. Terlebih, selain berakting, Donnie juga menjadi produser eksekutif film tersebut. Jadi menggunakan alat peraga untuk adegan seperti itu bisa mengurangi beban sang aktor.

Syuting film Sakra sendiri dimulai pada bulan Juli dan dijadwalkan rilis pada Tahun Baru Imlek tahun depan.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait