Jerry Yan Akhirnya Akui Wanita Ini Punya Tempat Spesial di Hatinya

Panditio Rayendra | 27 November 2015 | 13:35 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - JERRY Yan terbilang tertutup soal hubungan asmara, pasca putus dari Lin Chi Ling di pertengahan era 2000-an.

Jerry Yan tahun 2015 ini dikabarkan memacari Seanna Chang. Dugaan ini muncul setelah pada Maret 2015, keduanya terlihat menaiki taksi yang sama, saat keluar dari tempat karaoke.

Pada akhir Juli, Jerry dan Seanna sama-sama berada di Amerika Serikat dan Agustus keduanya sama-sama di Jepang, meski tak mengunggah foto berdua.
Jerry, pria kelahiran 1 Januari 1977, akhirnya memberikan komentar soal kedekatannya dengan Seanna.

"Dia adalah teman yang sangat-sangat spesial di hatiku," ujar Jerry melalui manajer, dikutip Asian Pop News, Jumat (27/11).

Jerry Yan kemudian membenarkan bahwa Seanna berada di Amerika bersamanya. Menurut Jerry Yan, Seanna memberikan kejutan dengan menyusul Jerry yang sedang syuting. Jerry juga membenarkan Seanna ada di Tokyo, Jepang, saat Jerry menghadiri sebuah acara.

Jerry Yan mengatakan, Seanna selalu ada di saat Jerry berada di titik terendah hidupnya. Seanna pula yang memberikan semangat.

Seanna Chang, model Taiwan berusia 32 tahun. Seanna pernah bermain sejumlah serial seperti Inborn Pair, Love, Now dan Love Me or Leave Me, namun hanya kecipratan peran kecil.

Akankah Jerry Yan jadi personel F4 yang menikah selanjutnya, setelah Vanness Wu dan Vic Chou?

(ray/yb)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait